Ketua STAIN Bengkalis Resmikan Stand Entrepreneurship Prodi PAI

Bengkalis – Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag buka secara resmi Kegiatan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Semester VII “Entrepreneurship” dan sekaligus membuka stand Expo mahasiswa, Kamis (27/12/2017).

Expo mahasiswa PAI akan berlangsung selama 2 hari yakni 27-28 Desember 2017 di halaman kampus utama STAIN Bengkalis. Pameran Stand diikuti oleh tiga Prodi yakni, Pendidikan Agama Islam (PAI), Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) dan Manajemen Pendidikan Islam (MPI).

Saat membuka acara, Ketua STAIN Bengkalis mengatakan “Kegiatan Motivasi dan pengembangan diri seperti inilah yang saya inginkan bahkan sudah lama saya impikan, saya mau kegiatan seperti ini ada dilakukan setiap hari sabtu, hal ini akan membuka cakrawala bagi mahasiswa STAIN Bengkalis”.

Turut Hadir Wakil Ketua III, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I, Ketua Jurusan Tarbiyah dan Keguruan, Ketua Prodi Pendidikan Agama Islam dan Sekretaris Prodi PAI.

Sebagai Ketua Panitia pada acara Entrepreneurship ini, Suprizal menyampaikan ribuan terimakasih dan rasa bangga beliau Kepada Ketua STAIN atas kesempatannya bisa hadir dan membuka langsung acara tersebut.

Setelah Selesai Pembukaan Acara entrepreneurship dilanjutkan dengan peresmian Stand yang digelar dihalaman STAIN, Acara peresmian ditandai dengan pemotongan Pita oleh Ketua STAIN Bengkalis didampingi oleh Wakil Ketua III dan Ketua Prodi PAI.